Waktu pergi berbelanja di pusat perbelanjaan baju, tentu anda sering lihat celana dalam wanita yang diobral. Sedang celana dalam pria dimasukan dalam kotak dengan lebel harga yang tanpa diskon.
Pernahkah anda berpikir mengapa selalu celana dalamnya wanita yang diobral, di mana-mana. Tidak pernah kan anda temui celana dalam pria yang diobral.
Nah, ternyata ini ada alasannya loh. Anda ingin tau apa alasannya? Tersebut ulasannya seperti ditulis Tribunnews. com.
baca juga : Tanpa disadari 7 Kesalahan Penggunaan Celana dalam ini Ternyata Sering Anda Lakukan
1. Marketing Strategi
Alasan pertama yaitu marketing kiat. Celana dalam pria dibungkus dalam kotak yang diisi tiga sampai empat celana bertujuan supaya pria beli satu paket. Sedang celana dalam wanita sering diobral karena mempermudah wanita untuk pilih warna kesukaan merek.
2. Cara Memilih
Pria itu cenderung hanya lihat ukuran yang telah tertera di kotaknya. Sedangkan wanita begitu suka pilih.
3. Warna dan ciri-ciri celana dalam
Celana dalam pria cenderung tidak mempunyai motif atau warna yang banyak. Kalau wanita ada motifnya dan juga terkadang ada fiturnya yang bikin wanita suka memilih-milih.
4. Pemalu
Alasan terakhir karena kaum pria cenderung pemalu waktu beli celana dalam. Jadi celana dalam pria berniat dikotak supaya mereka dapat membelinya dengan mudah, tanpa harus memilih.